APA Style
Djaelani, H. A.. (2009).
Regulasi Penetapan Standar dan Mutu Pelayanan Rumah Sakit Menuju Arah Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan (Pasien) (Vol. 2 No. 3).
Jakarta:
Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI.
Chicago Style
Djaelani, H. A..
Regulasi Penetapan Standar dan Mutu Pelayanan Rumah Sakit Menuju Arah Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan (Pasien).
Vol. 2 No. 3
Jakarta:
Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI,
2009.
Jurnal.
MLA Style
Djaelani, H. A..
Regulasi Penetapan Standar dan Mutu Pelayanan Rumah Sakit Menuju Arah Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan (Pasien).
Vol. 2 No. 3
Jakarta:
Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI,
2009.
Jurnal.
Turabian Style
Djaelani, H. A..
Regulasi Penetapan Standar dan Mutu Pelayanan Rumah Sakit Menuju Arah Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan (Pasien).
Vol. 2 No. 3
Jakarta:
Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI,
2009.
Jurnal.