APA Style

Djaelani, H. A.. (2009). Dimensi Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Merupakan Kepuasan Pelanggan dan Objek Hukum Kesehatan (Vol. 2 No. 3). Jakarta: Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI.

Chicago Style

Djaelani, H. A.. Dimensi Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Merupakan Kepuasan Pelanggan dan Objek Hukum Kesehatan. Vol. 2 No. 3 Jakarta: Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI, 2009. Jurnal.

MLA Style

Djaelani, H. A.. Dimensi Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Merupakan Kepuasan Pelanggan dan Objek Hukum Kesehatan. Vol. 2 No. 3 Jakarta: Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI, 2009. Jurnal.

Turabian Style

Djaelani, H. A.. Dimensi Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Merupakan Kepuasan Pelanggan dan Objek Hukum Kesehatan. Vol. 2 No. 3 Jakarta: Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI, 2009. Jurnal.