APA Style
Djaelani, H. A.. (2009).
Dimensi Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Merupakan Kepuasan Pelanggan dan Objek Hukum Kesehatan (Vol. 2 No. 3).
Jakarta:
Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI.
Chicago Style
Djaelani, H. A..
Dimensi Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Merupakan Kepuasan Pelanggan dan Objek Hukum Kesehatan.
Vol. 2 No. 3
Jakarta:
Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI,
2009.
Jurnal.
MLA Style
Djaelani, H. A..
Dimensi Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Merupakan Kepuasan Pelanggan dan Objek Hukum Kesehatan.
Vol. 2 No. 3
Jakarta:
Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI,
2009.
Jurnal.
Turabian Style
Djaelani, H. A..
Dimensi Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Merupakan Kepuasan Pelanggan dan Objek Hukum Kesehatan.
Vol. 2 No. 3
Jakarta:
Biro Hukum dan Organisasi Setjen Kemenkes RI,
2009.
Jurnal.